Cara Membuat Email Gmail Baru

Gmail Google

Baiklah di postingan kali ini saya akan membagi dan menshare tentang cara membuat email gmail, mungkin saja sobat semua masih ada yang belum bisa, siapa tahu aja kan, tentu bagi yang belum bisa artikel ini akan menjadi sangat bermanfaat bukan, meskipun saya rasa sudah banyak yang bisa membuat ini.

Apa keuntungan membuat email gmail?

Keuntungannya sangat banyak sekali, selain mudah mengakseS dan join produk produk google, email gmail termasuk email yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi, dan bahkan kini tingkat keamanan email gmail itu sudah ada yang verifikasi dua langkah.

apa itu keamanan verifikasi dua langkah ?
Yaitu kita disuruh memasukkan nomor handphone kita, untuk pemberitahuan kepada kita jika ada yang mencoba membobol email kita tersebut.

Kemudian keuntungannya orang tidak bisa membuka email gmail kita tersebut di komputer lain selain komputer kita (buat pengaturannya) jadi ketika ada org isen yang mencoba mengakses atau ingin menghack email gmail kita maka kita akan diberi tahu oleh google, dan ia pun tak akan bisa masuk ke email kita karena verifikasi dua langkah tadi.

Bagaimana tertarik membuat akun gmail di google?

Jika anda tertarik silahkan klik selanjutnya di bawah ini.

SELANJUTNYA


No comments:

Post a Comment