Inilah 4 Kandidat Terkuat Calon Pendamping Hidup Uzumaki Naruto

Saya masih agak sedikit risih dengan banyak nya perdebatan siapa yang akan menjadi pendamping naruto di di cerita fiksi karya masashi kishimoto ini, memang ada beberapa kandidat kuat sebut saja sakura, atau juga hinata menurut beberapa penggemar cerita naruto ini, namun saya memiliki 4kandidat terkuat siapa yang akan mendampingi naruto setelah perang dunia ke 4 selesai.

Memang belum ada bocoran dari pengarang siapakah yang akan menjadi istri naruto kelak namun jika kita menyaksikan episode per episode cerita naruto ini, sebenar nya kita sudah bisa meramalkan siapa yang akan menjadi pendamping naruto kelak.

Nah berikut 4 kandidat terkuat pendamping naruto kelak:

4. Shizuka


Anda masih ingat dengan wajah cantik ini? ya shizuka adalah kunoichi yang naruto temukan saat berlayar ke desa petir, saat sebelum perang dunia 4, naruto bertemu shizuka di desa yang dominan dihuni oleh shinobi perempuan alias kunoichi.

Saya memasukkan shizuka dalam kandidat calon pendamping naruto karena ada beberapa hal, pertama sesuai perjanjian yang dilakukan jiraiya dahulu, yaitu jiraya harus bertarung dengan shizuka siapa yang menang maka dia lah yang akan menjadi suami shizuka.

Namun waktu itu jiraiya mengundurkan diri, dan shizuka memutuskan mencari murid jiraiya untuk melakukan pertandingan ulang yang dihentikan gurunya tersebut, akhirnya shizuka bertemu dengan naruto saat naruto berlayar ke desa petir, singkat cerita naruto pun menerima tantangan tersebut, dan berhasil dimenangkan naruto.

Namun meski naruto menang ia berpesan kepada shizuka untuk tidak lagi menutup hatinya dan naruto mengatakan tidak akan menikah dengan shizuka dikarenakan naruto belum siap menikah dan menyukai seseorang yang bernama sakura, dan shizuka pun kecewa.

Namun di akhir pertemuan naruto sempat mengatakan "memang sepertinya cintaku bertepuk sebelah tangan, namun itu tidak apa apa melihat dia bahagia bersama orang lain pun aku senang" ucap naruto kepada shizuka sambil melayangkan tangan tanda selamat tinggal

Di episode ini naruto sebanarnya tidaklah menolak shizuka, tetapi dia mengatakan saat ini saya belum bisa menikah saat shizuka mengajak naruto menikah namun siapa tahu di akhir episode naruto masashi kishimoto sang pengarang mempertemukan mereka kembali, dan terjadilah pernikahan yang tertunda, siapa tahukan ? eheh

3. Uzumaki Karin


Kandidat terkuat yang ketiga adalah karin, kenapa saya memasukkan karin sebagai kandidat calon pendamping naruto ? ada beberapa hal yang bisa saya ambil jika melihat jalan cerita naruto ini, memang karin tidak begitu menyukai naruto dan karin hanya menyukai sasuke, namun ada beberapa fakta yang bisa dijadikan acuan jika karin lah yang akan menjadi istri naruto kelak.

1. Garis keturunan Klan Uzumaki

Saat ini perang dunia ke 4 sedang berlangsung, dan karin sendiri tidak tahu identitas aslinya siapa dan dari mana, identitas karin hanya diketahui oleh tobi dan orochimaru, ini di karenakan orochimaru merekrut karin ketika masih kecil.

Namun saya punya asumsi setelah perang dunia 4 usai dan naruto berhasil mengalahkan madara maka naruto akan menjadi hokage, kemudian sasuke akan kembali ke konoha, suigetsu akan kembali ke kirigakure dan juggo akan kembali juga ke asal nya, jadi kemana karin akan pulang ?

Salah satu jawaban yang paling pas adalah ke konoha, nanti di akhir cerita orochimaru ataupun tobi akan mengungkap identitas karin siapa, setelah karin mengetahui identitas nya adalah uzumaki maka besar kemungkinan naruto akan mempersunting nya.

Kenapa ? pertama, naruto dan karin adalah satu satunya klan uzumaki yang tersisa saat ini tentu dengan pernikahan naruto dan karin akan didukung semua pihak, untuk mengembalikan kejayaan desa uzugakure, dan jika terjadi maka akan menciptakan keturunan yang benar benar uzumaki karena berasal dari dua orang tua uzumaki.

Dan saya memiliki prediksi jika naruto mengetahui karin berasal dari klan uzumaki maka bisa kita asumsikan apa yang terjadi, naruto akan menyunting wanita uzumaki tersebut, tentu karin tidak akan menolak karena yang menyunting nya adalah seorang pahlawan dunia shinobi naruto.

Bagaimana dengan sasuke? saya rasa karin tidak begitu menyukai sasuke apalagi ketika sasuke mencoba membunuh karin ketika melawan danzo, tentu percobaan pemubunuhan yang dilakukan sasuke akan membuat karin berpikir dua kali menikahi uchiha yang dikuasai kebencian itu, dan tidak ada alasan bagi karin menolak naruto, apalagi karakter karin benar benar mirip dengan kushina? takdir rambut merah akan terjadi kembali, dan pernikahan murni uzumaki akan membangkitkan kejayaan desa uzugakure.

2. Sakura



Kandidat yang kedua adalah sakura, kenapa saya menempatkan sakura di kandidat ke dua? karena saya berpikir sakura tidak akan menikah dengan naruto meski naruto benar benar menyukai sakura dahulunya.

Pendapat saya ini bisa dilihat di faktanya di akhir akhir cerita naruto sekarang dimana naruto sekarang hanya menganggap sakura sebagai teman baik nya, dan tidak ada alasan sakura menikah dengan naruto, meski dahulunya naruto benar benar menyukai sakura.

pertama, sakura tidak menyukai naruto, meski akhir akhir ini setelah naruto menjadi hebat sakura mulai menujukkan simpatinya namun tetap saja sakura tidak pantas menjadi pendamping naruto dan akan sangat bertolak belakang dengan keinginan kushina yang berharap naruto menemukan wanita yang benar benar mencintainya.

kedua, naruto sudah mengerti dengan sakura, dan mulai tidak begitu mengharapkan sakura, kita lihat saja kata kata naruto di episode 235 yang mengatakan " saya menyukai sakura, namun saya tahu cinta saya bertepuk sebelah tangan, namun apapun itu saya akan bahagia jika melihatnya bahagia"

Disini naruto saja sudah menyadari sakura tidak menyukai nya, apa lagi saat naruto mengetahui sakura berbohong, saat sakura menyatakan perasaannnya yang sebenarnya hanya tipu muslihat sakura untuk meredam naruto, dan pada episode itu naruto benar benar sangat kecewa dengan sakura karena sudah membohongi dirinya sendiri dengan mengatakan mencintai naruto, akhirnya sakura meninggakan naruto.

Jadi kesimpulannya sakura tidak akan bersama naruto meski beberpa penggemar naruto ada menulis bahwa sakura lah yang akan menjadi pendamping naruto karena memiliki sifat seperti kushina, tapi itu tidak bisa disamakan dengan kushina.

Kushina sejak bertemu minato sudah menyukainya, sedangkan sakura bertemu naruto hanya menganggap naruto sebagai pecundang dan bahkan sering menyakiti naruto ketika naruto kecilm jadi sakura tidak bisa disamakan dengan kushina, karena kushina dari kecil dia sudah menyukai minato sama seperti hinata yang sejak kecil mencintai naruto.

Setuju ? setuju dong.


1. Hinata



Dan inilah kendidat terkuat kita adalah hinata, hinata adalah ninja wanita yang hanya menyukai naruto sejak ia kecil, ketika semua wanita menyukai sasuke namun tidak dengan hinata, dia tetap mencintai naruto apa adanya, walaupun naruto dahulu seorang pecundang yang bodoh dan tolol, namun tetap saja hinata menyukai uzumaki tersebut.

Setelah perang dunia usai naruto benar benar akan menikahi hinata, karena naruto tau siapa yang benar benar mencintainya dan siapa yang sampah ? wanita sampah tentu akan menyukai naruto yang saat ini yang sudah menjadi pahlawan dan terkenal, dahulu apakah wanita sampah menyukai naruto ? jawabannya tidak.

hanya hinata lah yang dari kecil sejak ia lahir sudah menyukai naruto, di saat warga desa semuanya membenci naruto tetapi tidak dengan hinata, meski dari keturunan ningrat, hinata benar benar tidak sombong padahal klan hyuga adalah klan yang disegani di konoha.

Jadi bisa dipastikan naruto tidak akan tega menolak orang yang mencintainya sejak ia pecundang, apalagi kushina berpesan kepada naruto untuk mencari wanita yang baik, yang benar benar mencintainya, bukan wanita yang mencintainya dengan keadaan sekarang (hokage, terkenal dan hebat).

Apalagi jika melihat pengorbanan hinata kepada naruto saat melawan pain, hinata rela di habisi pain meski dia mengetahui tidak akan mampu melawan pain, tapi demi membuktikan tekad nya di depan orang yang dia cintai sejak kecil, hinata rela.

Bagaimana setuju hinata dengan naruto ? setuju dong

Nah itulah dia kendidat terkuat siapakah yang akan menjadi pendamping naruto kelak setelah perang dunia ke 4 usai, ini versiku bagaiman dengan versi kamu ?

Komentar ya?


16 comments:

Arufi Yoshida said...

Setuju baget lah yang nomor 1 itu.. :)

Unknown said...

sorry gan bukanbya sok tahu,tapi kata mashasi bocoran pasangan naruto ada di naruto the movie road to ninja

Unknown said...

yg mungkin itu sih shion soalnya shion pertama kali ketemu naruto udah suka terus naruto udah janji akan bantu dia menerusi keturunan miko nah dari masalah itu mungkin naruto menikah dengan shion

Unknown said...

Kata temenku eps 669 naruto sama hinata udah punya anak :D
Jadi aku sangat setuju dengan no.1, apalagi aku bisa ngrasain hinata itu lebih dari care sama naruto :D
Setiap bicara sama naruto aja gugup bikin rona" dipipinya. Dan menurutku cocok sama naruto

Matahari said...

Pada akhirnya emang naruto sama hinata dan mereka jadi pasangan romantis, untuk sakura jodohnya emang cocok sama sasuke...

mas ud said...

hinata jawabannya
ini terlihat dari movie naruto the last
ending nya naruto nikah sama hinata 😃

Unknown said...

hinata hyuga

Unknown said...

Lumayan

Unknown said...

Sakura orangya jelek

Unknown said...

Naruto sudah nikah sama Hinata dan memiliki 2 anak

Unknown said...

Naruto sudah nikah sama Hinata dan memiliki 2 anak

anonim said...

Jelas hinata lh,, krna org nya ramah, lemah lembut serta mencintai naruto dengan sepenuh hati,, dan asal kalian tahu,, hinata adalah urutan 1 dari wanita2 cantik di serial anime naruto,,

ABI ABDILLAH said...

Maaf gan, kata temen saya yang lawan jiraiya ibunya Shizuka..."kata temen"

Adhan said...

Beneer tuhh.
Gue aja masih bingung

Adhan said...

Beneer tuhh.
Gue aja masih bingung

Unknown said...

Ada yang tau sebenarnya sasuke suka sama siapa?

Post a Comment